Tuesday, February 21, 2017

6 Aplikasi GPS Paling Populer untuk Perangkat Android

6 Aplikasi GPS Paling Populer untuk Perangkat Android

aplikasi gps atau global positioning system adanyalah amunisi wajib bagi pemakai perangkat smartphone yang simpansep bepergian ke luar kota buat menjalankan usaha atau kamu yang gemar jalan-jalan mengunjungi tempat-tempat baru.


tapi dengan banyaknya aplikasi gps di toko android, sedikit banyak jelas sajalah bikin kamu bimbang buat memilih. itu alcita-citannyanya, trl mencoba urutkan 5 aplikasi gps buat android yang paling terkenal sebagai rekomendasi bagi kamu.

maps
aplikasi gps buat perangkat android

aplikasi yang pertama jelas saja saja maps, aplikasi buatan google yang telah diunggah lebih dari 4 miliar orang. di dalamnya terbisa proses navigasi yang luar bicita-cita lengkap, terbisa pula panduan bunyi serta dukungan lokasi yang amat luas.

info menarik:aplikasi noiseless buat mac tawarkan kebeliahan mengurangi noise padanya foto

google maps juga menunjukkan berita lantas lintas semetode real-time, bahkan diantaranya berita kecelakaan yang berlangsung di jalan raya setelah itu bisa menunjukkan rute jalur lain. (baca panduan memakaikan google maps di tersebutkanlah ini)

download: google play – gratis

waze social gps maps & traffic
gmaps waze - 1

waze mengkombinasikan kegunaan gps dengan komunitas, dimana tiap pemakai yang metersebutkani aplikasi ketika bepergian akan semetode otomeninggals berDonasi terhadanyap jangkauan peta di dalam aplikasi. hasilnya nanti bisa dircita-citakan oleh pemakai di pisahan dunia lainnya.

melantasi waze kamu bisa memantau lokasi kamu semetode real-time, menelusuri rute terbaik ke suatu titik serta mengenali keadanyaan lantas lintas di kawcita-citan tersebut.

download: google play – gratis

family locator – gps tracker
family locator

aplikasi yang satu ini memiliki kegunaan yang unik, lebih condong ke factor kesepanjangtan serta pengawcita-citan. dengan aplikasi terpcita-citang di seluruh perangkat partisipan keluarga, kamu bisa memantau lokasi mereka semetode real-time serta sayarat. aplikasi juga bisa mentransfer pesan darurat lengkap dengan titik koordinat terakhir.

download: google play – gratis

info menarik:infografis, mobile strategy 101 oleh google

gps tracker
gps tracker

hampir setara dengan family locator, aplikasi ini juga menunjukkan titik koordinat perangkat partisipan keluarga diantaranya kamu. masing-masing pemakai bisa meltak terencana satu setara lain diantaranya riwayat titik-titik yang pernah disinggahi.

download: google play – gratis

gps fields daerah measure
gps fields daerah measure

dengan gps fields daerah measure kamu bisa bikin koordinat-koordinat dalam sesuatu daerah terjelas saja, contohnya kamu ingin mengukur luas tanah setelah itu berikan tkamu di tiap titik-titik serius. kegunaan ini amat memiliki kegunaan buat pekerja lapakahngan yang ingin mengenali luas serta csayapakahn daerah terjelas saja.

download: google play – gratis

nah, sobat. itulah 5 aplikasi gps yang bisa sobat unduh serta coba. masing-masing aplikasi memiliki kelebihan serta juga kelemahan. keputusan final adanya di tangan sobat.

http://www.telekomers.com/2016/07/download-aplikasi-gps-android-terbaik.html

Related Posts

6 Aplikasi GPS Paling Populer untuk Perangkat Android
4/ 5
Oleh