Saturday, February 11, 2017

5 hp advan 4g lte murah teranyar tahun 2017

advan i4c - hp 4g lte murah 600 ribuan spek minim
update harga serta spesifikasi teranyar hp advan 4g lte seharga 600 ribuan bulan juni 2016.

advan i4c - hp 4g lte 600 ribuan minim spek

advan baru saja meluncurkan ponsel 4g lte versi murah, yakni advan i4c yang dijual dengan harga sebesar 600 ribuan rupiah. sekilas, ponsel ini cukup menarik alkeinginannnya adanyalah dilabeli dengan embel embel 4g, namun kaya gimana dengan isi jeroan dari ponsel ini ?

sesuatu ponsel android yang sudah ditambahi dengan koneksi jagampang 4g lte jelas jelas amat menarik, pkeinginanlnya kita mampu dengan lelukeinginan dalam mengakses berita yang terbisa di internet dengan kelajuan yang Aporisma. apakahlagi harga yang dibanderol buat ponsel tersebut cukup terjangkau, cuma 600 ribuan saja.

advan, vendor ponsel lokal yang cukup gencar dalam
advertisements

 



merilis ponsel android ini baru saja mengeluarkan sesuatu hp baru yang sudah mendukung jagampang internet lte serta mendagangkannya dengan harga 600 ribu saja. nampaknya ponsel ini dikhususkan buat menykeinginanr kalangan bawah, sesampai spesifikasi yang ditanam terhadapnya bodi ponsel ini juga menyesuaikan dengan harganya.

mengusung luas layar sebesar 4 inch wvga, advan i4c cuma dibekali dengan spesifikasi yang amat terlimit atau bahkan mampu dikalaung diangkuth stkamurt. tengok saja terhadapnya ukuran ram yang cuma sebesar 512mb saja serta rom 4gb yang ditanam terhadapnya ponsel i4c ini, terang tergolong amat minim serta sudah tak sesuai dengan pernyebaran software serta kebudewa pengfungsinya. hmm..., nampaknya advan benar-benar menerapkan prinsip ekonomi adanya harga adanya rupa atau lebih dikenal sesemakin murah harganya sesemakin rendah pula nilai mutunya.

spesifikasi lengkap advan i4c hp 4g lte 600 ribuan

rilis
mei 2016
display
4 inch multi touch 5 sendewa
cpu
quad core 1.5 ghz mediatek
os : android 5.0 lollipop
memori
ram 512mb
rom 4gb
micro sd up to 32 gb
kamera
utama 5mp with flash
depan 2mp
jagampang
gsm/2g/3g/4g fdd
fitur
dual sim gsm, bluetooth, wifi, thetering hotspot,
batere
1450mah lithium ion
harga
rp 699.000,-
sumber : bukalapakahk

dengan spesifikasi yang amat minim mirip yang nampak terhadapnya tabel diatas terlihat terang gambaran kaya gimana kinerja ponsel advan i4c ini. dengan kapakahsitas ram yang cuma sebesar 512mb, sobat tak akan mampu menginstall software berat macam game 3d serta aktifitas multi tasking serta mampu dipatikan sobat akan tak jarang mengnatural lag saat mengoperasikan hp 4g lte 600 ribuan ini. apakahlagi rom yang disediakan cuma sebesar 4gb di tambah dengan os android lollipop yang ukurannya cukup besar, diramalkan Residu memori internal yang mampu sobat fungsikan cuma kurang dari 1gb. kira-kira apakah yang mampu di install terhadapnya ponsel ini ?

bagi sobat setia ponselora yang saat ini tengah menelusuri sesuatu hp android 4g lte dengan harga 600 ribuan, kami saperingkatan buat tak meminang ponsel ini alkeinginannnya adanyalah speknya yang begitu minim. kami lebih menyarankan bagi sobat seluruh buat memilih hp 4g lte besutan smartfren, yakni andromax a yang harganya lebih murah serta spesifikasinya cukup mumpuni. sobat mampu menatapnya terhadapnya postingan yang lantas disini.

entah apakah maksud dari pihak advan dengan merilis produk ponsel i4c ini yang cuma di bekali dengan spek minimalis diangkuth stkamurt. sedangkan para kompetitornya berani menunjukkan spek yang lebih tinggi serta harga yang jauh lebih murah, eh ini justru merilis ponsel yang nyaris tak adanya kelebihan apakahpun yang di tawarkan disamping jagampang 4g lte-nya serta harga yang lebih maperihal, hadeeeuhh...

nah sobat ponselora, demikianlah sekilas tentang advan i4c, hp 4g lte murah seharga 699 ribu rupiah yang amat tak kami rekomendasikan buat dimiliki mengingat spesifikasi yang ditawarkan amatlah minim sampai sobat tak akan mampu berbuat banyak dengan ponsel ini alkeinginannnya adanyalah sempurna akan tak jarang mengnatural lag, semoga berkefungsian.

http://www.telekomers.com/2016/06/hp-advan-4g-lte-terbaru-kualitas-terbaik.html

Related Posts

5 hp advan 4g lte murah teranyar tahun 2017
4/ 5
Oleh