Friday, April 24, 2015

Cara Chat atau telephon di Yahoo Messenger (YM)

Cara Chat atau telephon di Yahoo Messenger (YM)
Cara Chat atau telephon di Yahoo Messenger (YM) - Chatting di Yahoo Messenger dapat dilakukan dengan berbagai cara. Anda dapat menggunakan mode teks, audio, video, dan juga untuk mengadakan konferensi dan bergabung ruangan. Berikut adalah penjelasan dari beberapa cara fitur chattingnya

Cara Chat atau telephon di Yahoo Messenger (YM)

Chatting melalui teks

Untuk memulai percakapan dengan seorang rekan di jendela utama, klik dua kali rekan YM. Pastikan bahwa rekan-rekan on-line (ditandai dengan ikon kuning).
Sebuah kotak pesan muncul dengan nama rekan-rekan di atas. Masukkan pesan Anda dan klik Kirim.
Tunggu sampai jawaban yang tepat untuk pesan Anda, Anda dapat membalas kembali, sehingga diskusi melalui teks.
Anda juga dapat melakukan berbicara sementara beberapa rekan lainnya. Demikian juga. Kemudian, setiap rekan dengan siapa Anda berbicara akan ditampilkan dalam kotak dialog yang terpisah. Anda dapat mengundang rekan untuk berbicara tentang gosip terbaru, percakapan dengan rekan-rekan B, dan berbicara dengan rekan-rekan lain dari topik yang lain. Masing-masing pasangan tidak bisa mengetahui isi pembicaraan Anda dengan rekan lain, seperti Anda dalam percakapan pribadi dengan masing-masing mitra.

Chatting dengan teks

Anda juga akan menemukan beberapa rekan ikon abu-abu tipis. Ini berarti bahwa klien sedang offline atau online. Namun, Anda masih bisa meninggalkan pesan dengan cara yang sama seperti ketika Anda memulai percakapan. Baris pesan yang tersisa akan dibaca oleh seorang rekan saat yang tepat secara online.

Berkomunikasi dengan suara

Jika komputer Anda dilengkapi dengan speaker atau headset, Anda dapat membuat percakapan suara melalui pesan instan. Hal ini disebut PC untuk panggilan PC. Cara:
Lakukan call setup untuk penggunaan awal fitur ini. Klik Tindakan> Pengaturan panggilan.
Ikuti petunjuk tes suara Yahoo!.
Jika semua berjalan dengan baik, komputer siap digunakan untuk berbicara.

Pengaturan Yahoo! panggilan

Pengaturan Yahoo! panggilan
Untuk memulai percakapan, klik kanan ikon untuk rekan-rekan kontak Anda, lalu pilih panggilan pada komputer Anda. Pastikan rekan juga meningkatkan setup panggilan. Biasanya rekan yang siap untuk diajak berbicara melalui suara memiliki ikon berheadphone. Dengarkan melodi yang menunjukkan YM petugas mengatakan, jika Anda mengundang tertarik untuk berbicara melalui IM. Bila Anda menerima panggilan, panggilan dapat dibuat seolah-olah Anda sedang berbicara di telepon.

Disertai dengan video chat

Selain menggunakan teks dan suara, Anda juga dapat menampilkan gambar video atau video kontak Anda dan wajah Anda akan terlihat rekan-rekan. Negara atau rekan kerja, Anda harus mengaktifkan webcam dan, tentu saja, Anda sudah memiliki webcam. Anda dapat menemukan pasangan dapat dilihat pada gambar video jika gambar ditampilkan pada layar. Selain itu, jika Anda mengaktifkan webcam, rekan-rekan Anda dapat melihat video Anda. Tentu saja, presentasi video harus memungkinkan prosedur.
Untuk melihat rekan video yang dihadapi, klik-kanan ikon rekan. Klik Lebih Tindakan> View webcam. Tunggu rekan memberikan izin video wajah muncul di layar.
Anda juga dapat mengundang rekan-rekan lain, termasuk orang-orang yang tidak memiliki webam, untuk melihat wajahnya. Klik kanan ikon, yang Mengundang rekan-rekan, dan klik Actions Lebih> Undang untuk melihat webcam Anda.

Melakukan konferensi

Selain percakapan pribadi dengan rekan kerja, atau melalui teks, suara atau video, Anda juga dapat melakukan massa perbicangan alias konferensi dengan beberapa rekan segera. Ini disebut konferensi.
Caranya, klik kanan salah satu ikon dan klik More Actions rekan> Undang ke Konferensi.
Klik pada ikon rekan lain yang ingin ajak bergabung.
Klik tombol Add untuk menambahkan rekan di daftar tamu.
Klik Undang mengajak semua terpilih dan memulai percakapan.
Sebuah jendela akan muncul konferensi.
Jika rekan tersebut senang untuk bergabung, dia akan menerima undangan Anda dan ikonnya muncul dalam daftar peserta konferensi.
Sekarang, pembahasan dapat dilakukan. Isi percakapan akan ditampilkan di jendela dan membaca semua peserta konferensi.

Cara Chat atau telephon di Yahoo Messenger (YM)

Bergabung Room

Jika Anda sudah familiar dengan program seperti Mirc chat, di mana Anda dapat bertemu dan chatting dengan orang-orang yang baru saja bertemu. Anda hanya pergi ke kanal dan memiliki percakapan, baik dalam jumlah besar atau secara pribadi. Di YM mungkin. Memanfaatkan kekuatan angka.
Saya klik pada menu Messenger> Yahoo! Chat> Daftarkan kamar.
Jumlah daftar ditampilkan, pilih jenis kamar, dan double-klik satu di ruang yang Anda tertarik.
Pada jendela baru Anda akan diminta untuk memasukkan review teks. Setelah memasukkan teks, periksa, Anda juga disertakan dan dapat berkomunikasi dengan pengguna ruang. Cara Chat atau telephon di Yahoo Messenger (YM)

Related Posts

Cara Chat atau telephon di Yahoo Messenger (YM)
4/ 5
Oleh