Friday, May 8, 2015

Mengetahui fungsi dan jenis web hosting

Mengetahui fungsi dan jenis web hosting - Dalam tutorial beberapa waktu lalu, Anda perlu tahu web hosting dan bagaimana mendapatkannya. Kali ini kita melihat jenis web hosting dan tingkat sarjana. Model dan jenis web hosting diskusi yang biasanya digunakan di Internet.

Mengetahui fungsi dan jenis web hosting

Web Hosting Server

Hosting Gratis

Ada web hosting gratis. Anda biasanya cukup untuk melakukan dan meletakkan file-file web Anda di sana digunakan untuk diterima sebagai anggota. Pemasok biasanya menawarkan alamat pemilihan subdomain dari situs dan menyediakan aplikasi pengguna instan untuk membuat situs web. Penyedia layanan biasanya menyediakan batas-batas tertentu, atau memasukkan iklan mereka pada halaman web sebagai hadiah. Contoh: 000webhost, idhostinger, dan banyak lagi, termasuk atas dasar blog tersebut, seperti Blogger dan WordPress. Cocok untuk orang yang ingin belajar bagaimana untuk membuat website atau blog.

Shared Hosting

Layanan Dibayar web hosting paling murah. Secara teknis, server penyedia layanan mengkapling situs dan sumber daya (termasuk memori dan disk), sehingga dapat digunakan bersama dengan puluhan hingga ratusan situs Web. Orang maka cukup pilih paket "plot" yang telah diposting, misalnya, dengan sejumlah ruang (10 MB, 50 MB, 100 MB, dll). Layanan Hampir semua web hosting Indonesia menawarkan shared hosting paket. Jenis layanan yang paling banyak digunakan karena diketahui yang paling mahal. Namun, karena sumber daya yang digunakan bersama-sama, dan ada pembatasan tertentu, shared hosting tidak cocok untuk situs besar (yang penuh dan tidak memerlukan sumber daya yang tinggi).

Reseller Hosting

Layanan "broker" web hosting. Mereka tidak benar-benar mengelola web hosting, tetapi dengan perluasan penyedia web hosting tertentu, tetapi memiliki hak untuk menjual kembali, membuat paket dan menggunakan nama / label / merek sendiri layanan hosting yang mereka tawarkan. Umumnya penyedia hosting menawarkan model kemitraan reseller. Model ini cocok untuk digunakan oleh orang-orang yang ingin memulai bisnis web hosting, tetapi sumber daya masih terbatas (baik dari segi keuangan, teknis dan lainnya).

VPS Hosting

Sebuah layanan web hosting dibayar sangat mahal. Secara teknis, penyedia web hosting membagi sumber daya server menjadi beberapa virtual server. Berbeda dengan tuan rumah yang digunakan dalam koleksi, yang digunakan untuk server VPS terbatas hanya beberapa pelanggan bahwa kinerja masing-masing server virtual dapat dipastikan efisiensi dan sumber daya. Pengguna jasa dapat memilih paket VPS yang disediakan oleh (biasanya perbedaan adalah jumlah ruang, keterbatasan bandwidth, mengingat alokasi memori, manajemen dan bantuan teknis). VPS (Virtual Private Server) memiliki keuntungan dari fleksibilitas dalam menjalankan roda manajemen hosting yang disewa, karena masing-masing dari mereka memiliki hak untuk memiliki akses ke root, pilih sistem operasi, menginstal aplikasi itu sendiri dan dapat digunakan untuk beberapa situs secara bersamaan. VPS cocok untuk website menengah atas (ramai) atau digunakan oleh seseorang yang memiliki banyak situs.

Dedicated Hosting

Sebuah layanan web hosting dibayar sangat mahal. Penyedia Web hosting menyewa server ke klien saja. Pelanggan dapat memanfaatkan sepenuhnya sumber daya server dan untuk kebutuhan mereka sendiri, seperti yang akan pemilik server. Jadi pemasok hanya memiliki server fisik, namun penggunaan, manajemen, dan resiko dalam sistem server di hak dan kewajiban pembeli / penyewa. Tipe ini cocok untuk digunakan pada website, lembaga atau organisasi yang ingin skala besar "sendiri" server mereka tanpa perlu berinvestasi membeli server internet.

Colocation Hosting

Layanan Dibayar web hosting yang paling mahal. Penyedia layanan hanya menyediakan ruang dan infrastruktur, sementara pelanggan harus memiliki komputer server sendiri. Jadi Colo-penyedia hanya menyewa kamar, akses dan layanan Internet untuk pemeliharaan server. Pelanggan juga dapat menunjuk seseorang untuk mengurus server di pusat data, mengganti kerugian. Mengetahui fungsi dan jenis web hosting

Related Posts

Mengetahui fungsi dan jenis web hosting
4/ 5
Oleh