Tuesday, December 1, 2015

7 aplikasi Pendeteksi Hantu utk Anda yg Memang Lah Berani

7 aplikasi Pendeteksi Hantu utk Anda yg Memang Lah Berani

Apakah pembaca setia Youngnesia menyukai nonton Tetap Dunia Lain & tidak jarang perhatikan Citra Prima memakai aplikasi pendeteksi hantu dgn smartphonenya? Anda serta mampu seperti beliau! Ingin tahu bagaimanakah trick mengubah android anda menjadi sarana pendeteksi hantu? Simak ya :


Mr. Ghost (IOS)


aplikasi pendeteksi hantu : Mr. Ghost

Meskipun nampak seperti lelucon, Aaron Rasmussen sang kreator mengaku serius dalam mengerjakan aplikasi IOS ini. Meski hantu tak tampak, hantu konsisten mempunyai energi. Nah, aplikasi ini di lengkapi dgn plug kusus yg mampu mendeteksi gelombang elektromagnetis bersama lebih cek.


Ghost Radar Classic (Android)


aplikasi pendeteksi hantu : Ghost Radar Classic

aplikasi yg dibuat oleh Spud Pickles ini mendeteksi gelombang elektromagnetis & menerjemahkannya ke dalam wujud radar. Kalau ada gelombang unik, beliau bakal menerjemahkannya ke dalam wujud kata-kata. Namun lantaran tiap-tiap benda elektronik mampu memancarkan gelombang elektromagnetis bersama kebolehan tertentu, sang kreator memperingatkan bahwa terkadang hasil deteksinya sanggup terdistraksi & tak sanggup dikatakan 100% akurat.


Kamera Ghost Detector (Android)


aplikasi pendeteksi hantu : Kamera Ghost Detector

Hantu disekitar anda dapat anda saksikan via camera. Apabila dikala menjalankan aplikasi muncul peringatan terdeteksinya hantu, aktivitas kameramu perlahan hingga anda melihatnya di antara garis-garis radar. Representasi gambar hantu itu dapat muncul di monitor. Kalo yg ini cocoknya untuk nakut-nakutin temanmu di tengah malam jumat!


Ghost Detector (Android)


aplikasi pendeteksi hantu : Ghost Detector

aplikasi ini bertindak sbg mediator antara anda dgn makhluk astral di sekelilingmu. Bersama detektor gelombang elektromagnetis, anda punyai jangkauan jarak 9 mile utk mengetahui di mana saja area hantu di sekitarmu & berapa kira-kira banyaknya. Anda mampu menanyakan sesuatu melalui aplikasi android ini. Buat jawabannya, anda mesti menginterpretasikan dari potongan kata-kata yg terdeteksi melalui gelombang. aplikasi ini cuma-cuma, pastinya bersama iklan. Jikalau mau yg tidak dengan iklan, developernya pun sediakan version Pro.


Ghost EVP Analyzer (Android)


aplikasi pendeteksi hantu : Ghost EVP Analyzer

aplikasi pendeteksi hantu ini sesuai banget untuk dijadikan sarana pendeteksi hantu bagi yg hobi memburu hantu. Dgn aplikasi ini anda sanggup merekam nada, setelah itu menganalisanya, pula akan mendengarkan ulang dgn dipercepat atau diperlambat.


Ghost Communicator Cuma-cuma Radar (Android)


aplikasi pendeteksi hantu : Ghost Communicator Cuma-cuma Radar

Anda mesti meletakkan jari telunjukmu di ruang yg disediakan, membaca komando yg ada di bidang kiri atas monitor, setelah itu tunggu hingga muncul respons merah. Anda sanggup memakai aplikasi ini buat mendeteksi rumah-rumah kosong & menyeramkan di sekitarmu.


Ghost Hunter M2 (IOS)


aplikasi pendeteksi hantu : Ghost Hunter M2

aplikasi ini konsepnya nyaris sama seperti aplikasi-aplikasi android di atas. Ia mampu mendeteksi gelombang elektromagnetik, menterjemahkan gelombang-gelombang tersebut ke dalam wujud kata, menganalisa nada, pokoknya paket kumplit deh. IOS user mampu memperoleh paket komplit ini di AppStore bersama $0,99 saja.

Bersama berbekal 7 aplikasi pendeteksi hantu ini, anda siap deh menjadi Citra Prima dadakan di lingkunganmu. Namun ingat yah, aplikasi-aplikasi ini tak dapat dijadikan patokan & sebaiknya anda jadiin hiburan aja. Berani berburu hantu?
http://www.telekomers.com/2015/11/download-aplikasi-pendeteksi-hantu.html

Related Posts

7 aplikasi Pendeteksi Hantu utk Anda yg Memang Lah Berani
4/ 5
Oleh