Friday, September 11, 2015

Ucapkan selamat tinggal terhadap tagihan telephone Kamu, perkenalkan Nanu

Ucapkan selamat tinggal terhadap tagihan telephone Kamu, perkenalkan Nanu

Nanu, suatu aplikasi panggilan telpon cuma-cuma dari startup yg berbasis di Singapura, Gentay Communications, sekarang ini mengizinkan Kamu utk melaksanakan panggilan telephone free tidak dengan mesti memotong pulsa yg dipunyai. & hebatnya lagi, aplikasi ini tak membutuhkan koneksi data yg langsung seperti 3G atau HSDPA.

Kamu bisa jadi sempat memakai aplikasi sejenis seperti Skype atau Viber di mana Kamu akan laksanakan panggilan telpon free ke sesama konsumen aplikasi bersangkutan. Tetapi, yg menciptakan Nanu tidak serupa & relevan buat dipakai di Indonesia yaitu technologi yg diperlukan oleh aplikasi ini yg mengijinkan Kamu utk lakukan panggilan telpon bahkan dalam keadaan bandwidth yg rendah seperti terhadap jaringan 2G.

Seperti yg kita ketahui, jaringan data langsung 3G & HSDPA belum tercakup dengan cara merata di seluruhnya pelosok Indonesia. Bahkan, jaringan 4G cuma bakal dinikmati di daerah Jakarta & sekitarnya lewat provider Bolt. Menyaksikan keadaan ini, aplikasi Nanu amat tepat buat dipakai di pasar berkembang seperti yg kita punyai di sini.

Nanu Screenie 1

aplikasi ini memanfaatkan nomer telpon Kamu yang merupakan pengenal akun. Dikala perdana kali mengakses Nanu, Kamu dapat disodorkan suatu form yg mengharuskan Kamu memasukkan nomer telephone yg difungsikan & satu buah kata sandi utk mengamankan akun tersebut.

List kontak yg diawal mulanya dipunyai di dalam telpon pintar Android Kamu bakal terpampang dengan cara automatic. Terkecuali jalankan panggilan telpon free sesama customer Nanu, Andapun akan melaksanakan panggilan telephone kepada No. yg belum teregistrasi dgn Nanu. Tetapi, buat melaksanakan panggilan ini, Kamu bakal membutuhkan credits yg menurut web resmi Nanu sanggup ditambahkan dgn mengundang kawan-kawan Kamu memakai aplikasi ini. Buat satu juta costumer perdana, Nanu dapat memberikan credits 15 menit panggilan telephone ke nomer yg tak memakai aplikasi ini. Dalam websitenya pula, Nanu menyebut bahwa dgn makin tidak sedikit orang yg memanfaatkan aplikasi ini, tak menutup bisa saja credits panggilan telpon ke costumer Non-Nanu bakal senantiasa ditambahkan.

Nanu Screenie 2
Kamu bakal menambah credits dgn mendengarkan iklan tiap-tiap kali Kamu bakal laksanakan panggilan telpon. Keberadaan iklan di dalam aplikasi ini tak ingin mengganggu pengalaman Kamu dalam memakai Nanu.
Nanu akan mencapai panggilan telpon free ini berkat iklan yg Kamu dengar tiap-tiap bakal melaksanakan panggilan telephone. Trick ini diatas kertas dapat berikan monetasi yg berkelanjutan bagi Nanu. Ditambah lagi aplikasi ini bisa mendeteksi ruang Kamu maka dia bakal berikan iklan targeted yg cocok bagi Kamu. Dgn kata lain, Nanu bisa pula jadi fasilitas iklan yg efektif bagi para pengiklan di Indonesia.

Kamu mampu mendownload aplikasi free ini di Google Play

http://www.telekomers.com/2015/09/download-aplikasi-telepon-gratis.html

Related Posts

Ucapkan selamat tinggal terhadap tagihan telephone Kamu, perkenalkan Nanu
4/ 5
Oleh