Tuesday, September 1, 2015

Beli Apps & Games di Play Store Sekarang Ini Tidak Dengan Card Credit

Beli Apps & Games di Play Store Sekarang Ini Tidak Dengan Card Credit

Beli Apps & Games di Play Store Saat Ini Tidak Dengan kredit card
share Berbagi Tweet http : //jlan.tk/t/7358
Tentunya ngiler banget kan bila ada penerapan atau game baru di Google Play Store, rasanya mau buru-buru unduh tetap gunakan penerapan tersebut. Namun seluruh rasa penasaran itu dapat sirna saat mengetahui penerapan atau game tersebut berbayar. #jajanonline di Google Play Store jadi sesuatu yg susah disaat pembayaran mesti memanfaatkan card credit. #jajanonline di Google Play Store ialah aktifitas costumer membeli penerapan, game, maupun item yang lain yg dipasarkan dengan cara online, kasus kali ini yaitu dengan cara apa membeli penerapan, game, & item yang lain yg ada di Google Play Store tidak dengan memakai kredit card.

Telkomsel hadir bersama sediakan kemudahan #jajanonline di Google Play Store, beli penerapan, games, & item yang lain di Google Play Store hanya aset pulsa saja. Tak cuma itu, pembeli pun mampu membeli item di dalam penerapan & game yg berlabel IAP atau In-App Purchase memakai pulsa Telkomsel pula. Kebayang dong untuk yg menyukai banget bermain game, tetap mampu beli senjata terkuat atau beli gems bersama pulsa, tentu semakin gampang buat membelinya lantaran seluruhnya orang tentu punyai pulsa di smartphonenya.

Macam Mana caranya?

Kiat Membeli Apps & Games di Play Store Bermodal Pulsa Telkomsel
Anda sanggup pilih penerapan atau game yg mau anda beli di Google Play Store, buat download-nya klik terhadap tombol yg ada harganya. Buat yg mau membeli item di dalam game atau In-App Purchase dapat lewat game atau penerapan pilihan anda. Dulu memilih item yg mau dibeli.

Memilih Continue sesudah pilih item yg mau dibeli.

Buat serta-merta bayar memakai pulsa, memilih Enable Telkomsel Billing.

Isikan nomer telpon, nama, & alamat utk nantinya disimpan di akun Google. Langkah ini cuma dilakukan dikala baru mula-mula kali membeli atau memakai Telkomsel Billing juga sebagai salah satu step registrasi.

Klik Accept.

Sesudah itu kepada metode pembayaran bakal beralih jadi Bill My Telkomsel Account, memilih Buy.

Masukkan kata sandi Google.

& selamat, anda sudah sukses lakukan pembelian memanfaatkan pulsa Telkomsel.

Pembelian penerapan, games, & items lain di Google Play Store makin gampang bersama adanya pulsa Telkomsel. Menjadi, yg nggak miliki Card Credit masih sanggup beli loh. Bersama pulsa Telkomsel, #jajanonline semakin tidak tersendat. Mau beli gems CoC & gems yang lain cepat pake Telkomsel Billing atau anda dapat jenguk

http://www.telekomers.com/2015/09/download-aplikasi-bbm-versi-7-terbaru1.html

Related Posts

Beli Apps & Games di Play Store Sekarang Ini Tidak Dengan Card Credit
4/ 5
Oleh