Sunday, June 11, 2017

5 Game Android Ringan terbaik yang Seru Dimainkan

5 Game Android Ringan terbaik yang Seru Dimainkan
5 game android ringan terbaik yg seru dimainkan 2017 – waktu ini dengan memiliki satu buah telpon pintar kita sanggup laksanakan beraneka ragam factor kian berkat pertolongan alamat handphone pintar ini kita mampu mengakses jendela bidang tidak cuma bermacam macam aplikasi yang bisa kita pergunakan dengan handphone pintar kita kembali dapat memusnahkan penat bersama main-main game lewat handphone pintar sayangnya tidak sedikit game seru yg mempunyai kapasitas agung dan tidak dapat kita mainkan. kendala daya muat ini memang teramat membayang-bayangi jangan sampai mamang ada kok game berkapasitas ringan dan seru guna dimainkan.

1. Gunship Battle Helicopter 3D
Game seru berkapasitas ringan diurutan awal ini hadir gunship battle helicopter 3D. pas dengan judul yg diberikan game ini dapat menggandeng kamu main hellicopter dgn tampilan 3 dimensi. Kita bakal mendapatkan pekerjaan juga sebagai pilot helicopter bersama misi menekan laga dan teror yg terjadi diseluruh jurusan Ada tidak sedikit helicopter yg mampu kita memilih lengkap dengan senjata. peralatan pada helicopter ini pula berlainan bergayut kepada helicopter yg difungsikan Rasakan pengalaman seru berperang dan sketsa kasat mata bersumber 3 dimensi semenjak game ini.



download Gunship Battle Helicopter 3D

2. Fast Racing 3D
Game android ringan paling baik yg seru dimainkan seterusnya merupakan game fast racing 3D. Game ini tidak sedikit diminati oleh pengguna ponsel canggih dibuktikan bersama pengunduh yang berjumlah sampai 100 juta costumer siapa yg tak suka game ini, game balap mobil benar-benar selalu selesai menayangkan keseruan singularis dan memacu adrenalin kita ketika main game. dalam game ini kita mampu memilih 8 tipe mobil dgn berbagai corak dan model mobil untuk kita gunakan tentunya setiap mobil memiliki kemampuan yg berbeda beda. Rasakan keseruan berbalap mobil dengan penampakan game 3 dimensi dari game ini. kamu dapat diboyong seolah olah sah sahih masih menyetir suatu mobil dan siap bersilaju pada sebuah race guna menjadi juara 1.


Fast Racing 3D - TechnoGrezz

unduh Fast Racing 3D

3. Elevator Joe
Salah satu game paling seru dan ringan terhadap android ialah elevator joe. Game berkapasitas 34 MB ini akan mengambil anda dekat suatu narasi dalam penjara atau pamong lift digedung bertingkat rumus bermainnya pun enteng kita hanya butuh mengantar petandang di pejabat lokasi anda bekerja ke lantai mana yg mereka inginkan. Game ini amat sangat seru dan serasi sebagai pengisi disaat luang berpangku tangan anda.



download Elevator Joe

4. Rock Runner
Game offline paling ringan berkapasitas ringan selanjutnya yaitu rock runner. Game ini bakal membawa anda pada suatu lomba berlari yg sangat seru buat dimainkan. Game berkapasitas 42 MB ini benar-benar memiliki strata lumayan panjang sampai 150 lapisan walaupun game ini berkwalitas tunas HD, namun terus tampak bersih dan keren dimainkan.Rock Runner - TechnoGrezz

download Rock Runner

5. Block Puzzle
Game legendaris yg telah ada sejak kedaluwarsa ini tidak pernah kehabisan peminat Block puzzle besutan berasal mToy ini mempunyai daya tampung 3,4 MB. karena game ini teramat ringan, menjadi buat kamu customer ponsel canggih Gingerbread serta sanggup mengunduh game ini. Kita hanya butuh menggelar dos perlu boks yang keluar Kemudahan game ini membuat Block Puzzle dapat dimainkan oleh anak anak hingga dewasa.



download Block Puzzle

Itulah 5 game android ringan terbaik yg seru dimainkan, rasakan keseruan berasal kelima game ini dalam telpon pintar kamu terkecuali seru, volume game yang ringan menghasilkan android kita tak bakal mengalami blank. Pilihlah game mana yang bagi kamu seru dan mengisi kala luangmu dgn game seru ini.

5 Game android ringan paling baik yang seru dimainkan ini sangat kudu terhadap kamu punyai sbg pengisi ketika luang dan penghilang kepenatan.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-ringan-android-terbaik.html

Related Posts

5 Game Android Ringan terbaik yang Seru Dimainkan
4/ 5
Oleh