Thursday, May 18, 2017

15 Game Android Tembak-Tembakan Offline terbaik Gratis!

15 Game Android Tembak-Tembakan Offline terbaik Gratis!
ketika ini telah tidak sedikit sekali game android yang dapat kita download dengan cara cuma-cuma di Play Store. tersedia beragam ragam genre game yg dapat kita pilih pas dgn apa yang kita sukai. contohnya saja seperti game bergenre FPS atau tembak-tembakan yang pastinya menciptakan sorotan sekitar gamer bagi terpikat guna memainkannya.

Nah, bagi anda yg juga mengudak game tembak-tembakan yang sanggup dimainkan tanpa koneksi internet alias offline, disini YaTekno memiliki rekomendasi gamenya untukmu.



Apa saja daftarnya gamenya? Berikut 15 judul game tembak-tembakan offline paling baik di android yang sanggup dimainkan secara gratis.

1. N.O.V.A. 3: Freedom Edition

N.O.V.A. 3: Freedom Edition
tidak henti-hentinya Gameloft membuat suatu game yg bisa menarik hati sebagian gamer diseluruh aspek N.O.V.A. 3:Freedom Edition yaitu version gratisan alamat game N.O.V.A. 3. Gameplay yang ditawarkan pada game bertajuk FPS ini nyaris identik dengan game versi berbayarnya, adalah N.O.V.A. 3.

Grafis dan alur yang amat baik menciptakan game tembak-tembakan yg satu ini pun menyusup kedalam preferensi game FPS paling baik terhadap jenis offline game. menjadi reguler saja seandainya ukurannya terbilang pass gede pastinya anda tak akan kecewa waktu mempresentasikan game besutan Gameloft ini.

2. Dead Trigger

Dead Trigger
guna kamu beberapa penggemar game zombie, kamu pastinya tidak bakal mengecewakan game yang tunggal ini. Game yg bertemakan zombie ini di beri pamor Dead Trigger. seputar gamer nantinya dapat disugukan oleh sekumpulan zombie liar yg ingin mengejar kita.

Untungnya, kita diberikan sebuah senjata pada menangkal semua zombie yang ingin menyerang terselip berbagai jenis senjata bersama kemampuannya jalan berlawanan yg sanggup kita pilih Grafis 3D dalam game besutan Madfinger ini bisa memanjakan silau para gamer.

3. ROBOTS

ROBOTS
tidak serupa bersama ke-2 game di atas yg mempunyai grafis yang lumayan bagus Ya, game ROBOTS memang tak mempunyai mutu grafis yang baik Namun setidaknya game ini dapat menghibur kepada yg memainkannya pada sekedar seru-seruan saja.

Nantinya anda akan disugukan oleh serangan separo robot yg dapat menyosor bersama senjata. pekerjaan anda disini pass enteng adalah dengan mengakhiri separuh robot kecil bersama senjata yg anda punya.

tersedia bermacam macam jenis senjata yang mampu kamu pakai dan upgrade biar senjata terkandung mempunyaik kemampuan yg apik untuk memusnahkan sejumlah robot. Terdengar seru kan? segera saja mainkan game ROBOTS di androidmu!

4. Green Force: Zombies

Green Force: Zombies
Lagi-lagi hamba mewasiatkan rekomendasi game yang bertemakan zombie guna anda sebanyak gamer. Game ini dikembangkan oleh Raptor Interactive. biarpun grafis yang ditawarkan tak sebagus game zombie Dead Trigger, namun Green Force: Zombies ini menjanjikan keseruan kepada separo pemainnya.

perilaku yang bakal kamu pakai nanti mempunyai hitpoint atau pembawaan yg bisa sudah apabila diserang oleh zombie. agar anda konsisten masih berkukuh hidup kamu di bekali oleh beberapa senjata yg bisa kamu gunakan bagi mengalahkan sekitar zombie.

5. Trigger Fist FPS

Trigger Fist FPS
Trigger Fist FPS ialah satu buah game bergenre shooter atau FPS yang menuangkan keseruan tembak-tembakan. dalam game ini kita ditugaskan guna membabat lawan atau teroris dalam suatu ruang persembunyian. terselip 12 misi dgn beraneka keseruan yang sanggup membius separo player buat mengampukan misi-misi tersebut.

bersama pengelolaan atau control yang tak menyusahkan player pastinya bisa menggandeng karakternya dgn mudah Game ini tak mempunyai ukuran yg terlalu gede ialah hanya kurang lebih 77 MBan saja. menjadi kepada kastemer android version 2.3 masih terus mampu mengevaluasi game FPS besutan Black Panther ini.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-tembak-tembakan-3d.html

Related Posts

15 Game Android Tembak-Tembakan Offline terbaik Gratis!
4/ 5
Oleh