Thursday, January 19, 2017

5 apikasi tes hardware android teranyar 2017

5 apikasi tes hardware android teranyar 2017
 
perangkat lunak tes hardware android – bagi deteknokers yang masih awam soal smartphone khusunya android, serta ingin tau apakah saja yang adanya didalam perangkat smartphone tersebut. seareakah perangkat lunak ydi playstore bisa jadi bisa mambantu deteknokers buat menerima isu tentang hardware yang dipakai, sensor, performa audio, dead pixel, keterangan baterai, suhu smartphone, multitouch, serta masih banyak perihal lain lagi yang bisa sobat ketahui akan smartphone melantasi perangkat lunak-perangkat lunak, yang sempurnanya dibuat oleh developer ternama, dengan kredbilitas tinggi serta disayai oleh dunia.

sebut saja antutu teser, sesuatu perangkat lunak yang bisa mengenali performa dapur pacu sesuatu smartphone semetode mendetail, mulia dari core processor, pencapakahian skor lengkap bersetara pembanding, buat memperterperinci seberapakah besar skor ketangguhan yang adanya terhadapnya smartphone android. selain itu, masih adanya banyak lagi perangkat lunak lainnya dengan khasiat yang setara, yang bisa dibisakan semetode gratis melantasi market android (playstore), serta buat terperincinya sobat bisa simak ulimpiann lengkapnya dalam daftar perangkat lunak tes hardware android diangkuth ini.

daftar apikasi tes hardware android
daftar perangkat lunak tes hardware android
daftar perangkat lunak tes hardware android
1. phone teser



apikasi tes hardware android pertama adanya dari miguel torres, developer ternama serta sudah lama berkecimpung dalam dunia coding, serta mengakibatkan perangkat lunak teser dengan nama phone teser. serta dalam update teranyarnya phone teser sudah support dengan operating system android teranyar versi 6.0 aka marshmallow. sesertagkan buat uji hardware, phone teser menyediakan tes wi-fi, telephone, gps, multtouch, camera, battery, system informeninggalon, serta sensors. serta damai saja, sobat bisa menerima perangkat lunak tes hardware android satu ini semetode gratis.



2. antutu teser

antutu teser
antutu teser
selanjutnya adanya perangkat lunak ternama buatan developer antutu, yang mana uji hardware yang dilsayakannya kerap ditimbulkan terhadapnya peihak pengembang smartphone buat menampilkan uji kebisaan hardware dari smartphone teranyarnya dihadanyapakahn publik. tak cuma itu saja, sobat deteknokers juga bisa melsayakan uji hardware smartphone yang dimiliki dengan memakaikan perangkat lunak ini, serta mengenali skor yang dihasikan dari performa ruang pacu lengkap bersetara pembanding dari skor yang dkenaati perangkat smartphone lainnya. sesertagkan fitur lain juga adanya, setara perihalnya dengan yang diangkut oleh perangkat lunak diatas, serta terserius sobat deteknokers bisa menerima perangkat lunak ini semetode gratis dengan tidak sesegera bisa jadi membayar sepeserpun di playstore.

3. phone doctor plus

phone doctor plus
phone doctor plus
perangkat lunak nomor ketiga di isi oleh phone doctor plus yang membawa setaknya 25 tes dalam satu perangkat lunak, serta perangkat lunak yang dibuat oleh developer bernama idea mobile tech inc. sudah menerima rating tinggi terhadapnya playstore serta menerima peringkating tinggi terhadapnya seareakah negara tentang perangkat lunak terpercaya, yang kerap didownload oleh banyak pemakai smartphone di dunia, yang mana dengan memakaikan perangkat lunak tes hardware android satu ini sobat bisa mengenali kebisaan dari seluruh komponen hardware yang adanya terhadapnya sesuatu smartphone dengan tidak sesegera bisa jadi mengeluarkan Porto tambahan buat bisa menerimanya.

4. hardware info

hardware info
hardware info
begitu banyaknya apikasi tes hardware android terhadapnya playstore, jelas sajanya bikin sobat deteknokers tak pelu lagi repot-repot menelusurinya, cukup searching di playstore, sobat bisa pribadi menerima perangkat lunak teser dari aneka macam developer, serta mirip perangkat lunak dengan label nama hardware info yang dibuat oleh top developer jfdp labs. perangkat lunak tes hardware ini support dengan segala macam smartphone dari segala merek. dengan perangkat lunak ini sobat bisa mengenali isu lengkap soal hardware yang adanya terhadapnya smartphone deteknokers semetode lengkap serta gratis buat menerimanya.

5. apikasi tes hardware android “droid hardware info”
apikasi tes hardware android "droid hardware info"
apikasi tes hardware android “droid hardware info”
terakhir yang kami sudah kami uji semetode pribadi mempunyai nama droid hardware info, yang dibuat oleh inkwired. sementara buat fitur menu yang adanya didalam apikasi tes hardware android satu ini mencangkup seluruh info komponen hardware yang adanya semetode mendetail, sampai area sensor terkecil terhadapnya sesuatu smartphone android, serta lagi-lagi sobat deteknokers bisa mengunduhnya semetode gratis terhadapnya maket store android.

baca juga : headsets blutooth terbaik

kemudian dari 5 perangkat lunak yang sudah kami ulas diatas. seluruhnya mempunyai khasiat yang kurang lebihnya hampir setara, cuma terhadapnya tiap perangkat lunak mempunyai tampilan ui lain hal, jadi kini bergantung sobat deteknokers saja mau metersebutkani perangkat lunak yang mana, alimpiannnya adanyalah khasiat serta menu yang adanya antara perangkat lunak tes hardware android diatas, itu setara serta kami sendiri tak memperolehkan perbedaan yang begitu bermakna dari perangkat lunak tes hardware android yang sudah kami uji tersebut.

http://www.telekomers.com/2016/03/download-aplikasi-untuk-test-hardware-android.html

Related Posts

5 apikasi tes hardware android teranyar 2017
4/ 5
Oleh