Sunday, January 3, 2016

3 aplikasi Fashion Seru

3 aplikasi Fashion Seru

Kadang kita senang bingung seandainya ingin mengikuti fashion atau tren terkini. Belum pernah mengikuti, telah ada tren terupdate lagi. Belum lagi kita tidak jarang bingung mix and match beberapa barang yg kita miliki. Nah, Perawan ingin ngasih referensi aplikasi fashion, agar kita nggak bingung jikalau ingin up to date fashion.

Pose


Kita kadang menyukai kehabisan konsep utk berpakaian. Nah, ini salah satu fungsi dari Pose. Terhadap dasarnya, Pose merupakan suatu jejaring sosial yg bikin kita & orang lain sanggup saling sharing poto seputaran fashion, beauty, & style. Melalui Pose, kita dapat menemukan trik berpakaian, pilih aksesori, maupun gaya berpakaian yg unik & sedikit tidak serupa dari umumnya.

Caranya enteng banget, kita cuma butuh login ke Pose, sesudah login kita dapat liat inspirasi-inspirasi fashion dari orang lain. Menjadi nggak butuh ke luar duit tidak sedikit buat terus fashionable, kita mampu gunakan beberapa-barang yg ada di hunian deh.

Link :
IOS : https : //itunes.apple.com/us/app/pose/id402272154?mt=8
Android : https : //play.google.com/store/apps/details?id=com.pose&hl=en

Sartorialist


Sartorialist awalnya ialah suatu fashion blog yg ditulis oleh Scott Schuman. Kepada thn 2005, dia mengawali blog ini bersama mengambil camera ke manapun beliau bertolak & memotret beberapa orang dgn baju yg tuturnya menarik. Schuman mengawali blog The Sartorialist ini utk membuat satu buah komunikasi dua arah menyangkut dunia fashion & kehidupan sehari-hari.

Melalui aplikasi Sartorialist di ponsel canggih, kita mampu terhubung foto-foto terkini dari http : //sartorialist.blogspot.com. Melalui aplikasi ini, kita sanggup menyaksikan poto dalam wujud slideshow & mampu kita zoom buat menonton detailnya. Kita serta mampu segera menaruh photo tersebut ke gallery photo kita di handphone pintar. Menjadi kita mampu dgn gampang buat mencari gagasan fashion melalui ponsel pintar kita.







Link :
IOS : http : //sartorialist.appsios.net/
Android : https : //play.google.com/store/apps/details?id=com.andy.sartorialist&hl=en

My Fashion Assistant


Nah, aplikasi yg satu ini tepat banget utk mix and match gaya kita. Pertama-tama kita photo banyak-barang fashion kita. Sejak Mulai dari pakaian, tas, sepatu, kalung, & accessories yang lain. Dulu kita simpan di “Closet” sebagai salah satu feature dari aplikasi ini. Sesudah memotret seluruh barang barang, kita dapat segera ke feature “Fitting Room Wish List”. Di sini kita mampu langung mix and match outfit kita dgn accessories yg pas, menjadi kita nggak butuh lagi nyobain satu per satu deh.

Nggak hanya cuma mix and match sekali gunakan, kita mampu serta-merta untuk ide outfit kita utk satu bln. Ini yaitu salah satu solusi supaya kita nggak pake outfit yg sama berulang-kali deh. Kita serta dapat window shopping dari merk pujaan kita buat membandingkan bersama koleksi yg kita miliki.
http://www.telekomers.com/2015/12/download-aplikasi-fashion-untuk-android.html

Related Posts

3 aplikasi Fashion Seru
4/ 5
Oleh